Postingan

Featured Post

ASUHAN KEPERAWATAN PADA PASIEN FRAKTUR

Gambar
ASUHAN KEPERAWATAN PADA PASIEN FRAKTUR Mata Kuliah : Keterampilan Terpadu KASUS 3 Seorang laki-laki berusia 45 tahun dirawat di ruang bedah pria RS Cinta Bersemi sejak 1 hari yang lalu dengan keluhan nyeri pada bagian kaki kanan atas, menurut keluarga klienmengalami kecelakaan bermotor, hasil pemeriksaan. TD: 150/90 mmHg, Nadi : 90 x/menit, pernafasan 22 x/mnt, Suhu : 36.5°C PENGKAJIAN A. IDENTITAS Identitas pasien Nama : Tn.A Umur : 45 tahun Jenis kelamin : laki-laki Tanggal lahir : 21 januari 1976 Golongan darah : A Agama : islam Status pernikahan : menikah Suku/bangsa : Indonesia/jawa Pendidikan : SMA Pekerjaan : petani Alamat : jln. Rajabasa, Bandar lampung Tanggal masuk RS : 18 september 2021 Diagnosa masuk RS : Fraktur Kaki kanan atas Tanggal pengkajian : 18 september 2021 No register : 10978 2. Identitas penanggung jawab Nama : Ny.B Umur : 40 tahun Hubungan dengan klien : istri Pendidikan : SMA Pekerjaan ...

Contoh DOKEP Dalam Tatanan Klinik

  Contoh DOKEP Dalam Tatanan Klinik FORM LAMPIRAN TUGAS MA. DOKUMENTASI KEPERAWATAN Pertemuan Judul Tekhnik Dokumentasi Dan Pelaporan Dalam Tatanan Klinik Nama Mahasiswa NPM   Uraian Tugas 1.    Dimanakah lokasi tempat Anda bekerja sekarang ? Saya berkerja sebagai perawat di rumah sakit   2.    Apakah ada yang sesuai dengan tatanan pelayanan kesehatan pada Topik 1? Sebagian telah sesuai dengan tatanan pelayanan kesehatan yang telah di jelaskan pada topik 7  mulai dari tehnik pendokumentasian, standar pendokumentasian, asuhan keperawatan, penyaluran info, serta pergantian sif antartenaga kesehatan 3.    Coba perhatikan tatanan tempat Anda bekerja, termasuk tatanan pelayanan kesehatan yang manakah? Pada rumah sakit tersebut menerapkan sistem naratif, yang di lakukan pencatatan ketika melakukan asuhan keperawatan. Sehingga menjadikan data ter...

PROPOSAL TERAPI BERMAIN

Gambar
   PROPOSAL TERAPI BERMAIN Topik                     : Terapi Bermain Sub Topik                : Terapi Bermain sepak bola Sasaran                    : Anak usia pra sekolah (3-6 tahun), Anak yang dirawat di ruang Rindu B anak Rs.                              Tempat                 : Ruangan Rawat Waktu                 : 10.00-12.00 A.    TUJUAN 1.    Tujuan Umum Mengurangi kecemasan pada anak selama hospitalisasi. 2.    Tujuan Khusus 1.    Memfasilitasi anak untuk mengekspresikan perasaannya. 2.    Meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan ana...

PELAYANAN ROHANI PADA PASIEN

Gambar
PELAYANAN ROHANI PADA PASIEN BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Masalah Penyelenggaraan pelayanan kesehatan rumah sakit di Indonesia menghadapi tantangan yang semakin komplek. Peningkatan mutu rumah sakit harus ditingkatkan sesuai dengan perkembangan kebutuhan dan tuntutan masyarakat, disertai peningkatan efisiensi dan produktivitas di bidang manajemen, sesuai dengan standar pelayanan minimal rumah sakit, standar profesi, dan standar operasional prosedur (Ditjen Bina Pelayanan Medik, 2010). Hospitality lebih mengedepankan proses dan interaksi individu dari sudut pengalaman pasien, misalnya kualitas pelayanan di mata pasien. Hospitality bertujuan meningkatkan penerimaan pasien terhadap pelayanan rumah sakit, meningkatkan kualitas psikologi dan emosional dari pasien. Rumah sakit dituntut harus sebisa mungkin membuat para pasien merasa lebih nyaman. Frekuensi interaksi personal yang tinggi maka jarak sosial dengan pasien akan turun dan pada akhirnya akan meningkatkan hubungan antara tua...